narsisnya aqq..

narsisnya aqq..

Kamis, 03 Maret 2011

Pilihan..

kenapa keduanya harus datang bersamaan " di waktu yang tidak tepat??"


-matahari-
setelah semua kebohongan dan rasa sakit yang kamu berikan...
kenapa aku masih bisa memaafkanmu?? aku tak tau itu.. kata memaafkan terucap dengan tulus dari bibirku....
aku bukan mengharapkanmu kembali! bukan.... (aku harap begitu)
no body's perfect....  tetapi kekuranganmu itu malah membuat aku ingin selalu melengkapinya...
aku tak berniat menyakiti seseorang! (tak satupun!) apalagi orang yang sama-sama menyayangi kamu...
tetapi setiap aku tau dia selalu menyebut namamu.. rasa benci 'kesal' itu pasti ada...
aku tau apa yang dia rasakan.. samma seperti aku.. merasa dibohongi!!
tetapi ada kalanya keegoisan menghampiriku... merasa bahwa youJustForMe..
selalu aku ingin menyalahkanmu! kamu yang memulai semua ini! kammu!!
sekarang.. kenapa kamu datang lagi di hadapanku...
mungkin (dengan kebohongan" barumu!!!) aku benci itu!!!
tapi kenapa aku tidak bisa berkata "tidak" untuk kamu??
aku bukan menangisi dirimu.. tetapi aku menangisi kenapa aku selalu terlihat lemah di hadapanmu...


-bulan-
aku tak tau kenapa kamu bisa tertulis di jalan hidupku...
aku malah bingung,, apa yang harus aku lakukan padamu..
kamu terlalu baik dan aku takut menyakitimu... aku takut memberi harapan bagimu..
tapi aku juga takut kalau kamu membenci aku..
kenapa hanya ada dua pilihan.. 'dicintai' atau mungkin bisa 'dibenci'....
aku takut......... aku tak mau mengalami hal serupa kesekian kalinya....
kamu mungkin terlalu baik.......
hufth... aku bingung..

pasti ada jalan terbaik... memilih... atau tidak sama sekali!!!!



  post by

-bintang-

2 komentar: